Rabu, 03 September 2008

ketua besar pemuda pancasila


di gambar samping ini adalah ketua organisasi yapto.s.s yang sedang pidato untuk mengembang khan nama baik partai nya .dan saya bangga dengan beliau karena beliau baik serta memandang dari segala kelas mulai dari bawah menengah dan atas sukses selalu om yapto , pemuda pancasila ' SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG PANCASILA ABADI

3 komentar:

Utami Kusumaputri mengatakan...

ckckck

pemuda pancasila mengatakan...

hahaha kok cuman ckckck doang put tanya tanya dong pasti gue jawab :)

mencarilantaidansa mengatakan...

bro kenapa partai patriot dalam pemilihan umum 2009 hanya mendapatkan suara sebanyak 0,57% bedarsarankan hasil dari quick count. Padahal yang kita lihat dan yang bro tulis dalam blog bahwa beliau (yapto) sedang mengembangkan nama baik partainya dan beliau juga memandang dari kelas bawah sampai kelas atas, apakah usaha beliau belum cukup untuk menaikan citra dari Partai Patriot?
sebagian besar teman2 sapma saya ada juga dalam pemilihan tidak menggunakan hak suaranya untuk partai patriot? Kenapa bisa seperti itu? padahal SAPMA dibawah naungan Partai Patriot, dan siapa saja dapat menyalurkan aspirasi politiknya didalam Partai Patriot ..? kenapa orang dalam kita lari dari pegangannya ..?

Saya ptriot, saya ingin Partai Patriot menjadi Partai yang besar, menjadi Partai No: 1 di indonesia.